Contains Adult , Mature , Smut genres, is considered NSFW.
Campus Trap / Sunbaenim, Are You Omega? / Una trampa en el campus / 校園陷阱 / 캠퍼스 트랩
Rank: 14006th, it has 246 monthly / 253 total views.
Genres: Manhwa , Silver & Golden , Seinen(M) , Shounen(B) , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Action , Boys , College life , Drama , Fetish , Full Color , Omegaverse , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022
Summary:
Seol Chae-woo, vokalis paling menjanjikan. Namun, itu hanya terjadi di masa lalu, dan kini ia harus bekerja paruh waktu atau berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain untuk menghidupi keluarganya yang hancur. “Pernahkah kamu mendengar tentang Chaeuner, Alpha Juseon?” Sebuah tawaran diberikan kepada Chae-woo untuk menjadi pasangan reset yang akan melahirkan anak alfa, dan dia bertanya, "Senior, kamu seorang omega, kan?" Rekan saya kebetulan adalah Beom Eui-geon, seorang junior di departemen yang sama. “Tidak masalah jika aku menyentuhmu sedikit pun. Aku akan menguburkan bayiku di sini.” Eui-geon memanfaatkan situasi Chae-woon dan menyudutkannya. "Aku ingin menolak tuntutan itu, tapi tubuhku terus bereaksi...!"
show the remaining
Notices:
Translated tidak 100% akurat Segera bilang pada saya jika sudah ada yang TL di lapak lain. Maklumi resolusi gambar yang terkadang buram/ kurang jelas. Upload sehari sekali.

Chapters (3)

read on v3x
${localHistory_item.text_epi} ${localHistory_item._time_ago}
Chapter 02
Ouchee 37 + 498 43 hours ago
Chapter 01
Ouchee 76 + 749 61 hours ago
Prolog
Ouchee 102 + 778 81 hours ago

Reviews

Comments

Disqus